Senin, 13 Juli 2009

♥♥

halo blog............. kemaren (13juli) gue indi eliza putri nemenin putri ke 10dencies beli tas gt, terus gue malu kan ya udah kesana berapa kali gt di bulan ini-_- terus ya gue sm eliza gak turun gt males. nah yaudah deh abis itu kita ke mcd terus ke teras kota nonton transformers 2, terus filmnya mati di tengah jalan gitu najis-_____--- terus langsung ke rmh eliza main2 ya, abis itu kita kelaperan dan kita langsung ke taman jajan naik ojek dah terus kita makan zupa zupa sm es krim waaaaaa, abis itu pulang deh gue~_~ haha. oh iye terus minggu lalu gue mau cerita gue kemana aja ya,
7juli: gue ke taman mini bareng sodara gua dan nginep di parung
8juli: gue sm sodara gue itu ke bukit cengeh(rmh tante gue) dan langsung ke bandung(Y) asik-_- terus gue dpt tas sepatu sm kaos
9juli: gue subuh2 pulang dr bandung dan sakit2 batuk pilek terus eliza sm indi ke rmh gue
10juli: gue guling2 dirumah gara2 gue sakit o_O
11-12juli: gue ka puncak bareng keluarga gue huihihi gue berenang, main kartu, ke taman wisata matahari yg panassssssss bgt(tiket masuknya aja cm 3ribu!!!) terus pagi2 gue naik gunung yg jauh bgt nanjak pegel capek bgt dan ke air terjun yg dingin bgt hihi, sorenya gue foto2 ini dia huehe




itu sm adek sepupu gue yg gendut bgt(mungkin beratnya udah sm kayak gue kali ye)
segitu aja liat aja di facebook udah gue upload disana ya

and today gue sial bgt, pertama gue makan lontong gt terus tiba2 lontongnya itu pedes bangeeeet sampe pait gitu parah~_~ kedua pala gue kejedot kursi dan sakit banget, ketiga kaki gue kejedot jg sm kursi gue dasar kursi sialan!, ketiga internet gue mati tiba2 gitu aih parah bgt, dan keempat oh iya hari ini bapak gue ada dirumah jd gue disuruh ini itu dan waw gue males bgt hari ini ya uh
oke dadawwwwww

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar