Sabtu, 18 Juli 2009

new class

haloooo kemaren (16juli)gue masuk sekolah dong huehe. pas gue liat kelas gitu, ternyata gue kelas 81 loh terus gue sekelas loh sm ovi, indira, syenna hihi asiknya~_~ ya terus2 dikelas itu sepi bgt deh bosen fufu.... aduh pokoknya ya gak asik jg gitu deh kelasnya sepi bgt mana sm bu widi lg huaaaa. enak bgt deh kelasnya eliza rame bgt asik mau bgt deh, kelas gue? sepi aduh mama(?) huh

hari ini........ gue gak kemana2 dong, gue males pengen di rmh aja guling2

dan kemaren(18juli) ovi ngajakin nonton harpot di teras kota, sebenernya sih gue males ya tp yaudahlah gue ikut aja, terus ternyata malah ovinya yg gak ikut huuuu. yaudah terus jam stengah 12an indi putri eliza udah disana, dan gue telat sendiri gue baru nyampe jam 12an lewat gt padahal filmnya mulai jam 12an jg, maap ya teman~ terus ya dateng2 udah mulai gt ya pokoknya telat deh yaw, terus kita salah tempat duduk dong(Y)-_____- yaudahlah walaupun gue emg kaga ngerti ceritanya ya gue sok asik aja ya gt. terus udah deh selesai~___~ haha gak deng terus udah selese kita beli es krim dan caw ke sms naik taksi soalnya gak ada mobil~ terus gara2 macet bgt kita akhirnya ke mcd ajadeh maem. terus pak sarjan(supirnya putri) jemput di mcd terus langsung ke rmh gue main2. dan mereka pulang deee haaaa gak asik bgt deh haha

oke bubyeeeee♥♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar