Kamis, 02 Juli 2009

Sleepovers

haaaa lo! kemaren(1 juli-2 juli) gue eliza indi putri main dong di rumah ovi-_- tp gue eliza indi nginep gitu. kita cerita2 terus main sepeda loh hihi terus ya makan pastinya (Y) terus ya terus keponakannya ovi namanya bumi itu dateng loh lucu bgt deh masih balita gitu kayak bule heeeee. hmmm jam brp ya putri pulang gitu...........malem2 kita ngomongin org gitu hehe(dosa deh gue)huuuuuuuum terus kita liat videonya super junior gitu, ya udah deh ya ngbrol2 aja sampe jam 1an gituuuuuuuuuu. paginya gue bangung jam 7 dan gue kangen mama gue HAHA-______--- terus pagi2 kita nonton toy story terus kita nungguin dahsyat soalnya ada vierra gitu hihi terus kita nyanyi2 gitu sambil bikin video, abis itu langsung ke indomaret lg naik sepeda, sepedanya ada 2 tp kita ber4! ya goncengan gitu mana panassssssss bener lg yak tp asik kok hihi, jam 1an kita baru mandi dan foto2 gitu dah. terus gara2 eliza mau les kita plg jam 4an, naik ojek sampe rumah neneknya eliza terus ada sopirnya eliza deh di situ terus gue sm indira dianter pulang deh
gue mau tunjukin beberapa foto kemaren hehe


gue ovi indira


gue ovi eliza indira


indira eliza gue ovi
segitu aja ya semuanya udah di masukin di facebook

dan hari ini gue dirumah aja males main2 heeeeeee
dadaaaaa <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar