Sabtu, 25 Juli 2009

heho~

hello bloggie! kemaren gue ldks, terus gue bangun jam stengah 6 males bener gua-_- ya terus jam 6.45 gue berangkat dan nyampe2 disuruh baris berbaris gt ya....ya badan gue pegel2 aja gitu disuruh tegak mulu dah. ya terus masuk kelas mpk gitu kan ya gue sm putri, disana............................ sepi banget yaalloh. si mas2 nya ngomong apa gua kaga dengerin gua tiduran aja terus ngobrol sm putri de~ ya terus bosen lah dia nyerocos mulu, terus kita disuruh nyatet gt di diktein sm dia, la dia ngomong crotcrotcrotcrot blubukblubuk ngomongnya itu kaga nyabar bener yak, kayak kaga napas gt ngomong mulu, pegel bener gue nulisnya da ah. terus mba gue jemput lamaaaaa bener sampe tinggal gue sm ghina doang disana tuh ya, untung gue duluan yg dijemput dah haha, dada ghina. ya malem gue main internet maem tidur de~~

hari ini: gak kemana2 fufu~ gue mau pergiiiiiiiii tp pada gak bisa aih malesin bgt de

daaaaaaaaaa blog♥ xoxo

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar