Jumat, 08 Mei 2009

back to school

hallllllllllalalalo! kemaren gue udah masuk sekolah loh.......... terus pas gue dateng udah pd megang boneka kecil gitu, lucu deh. ternyata itu oleh2 dr syenna dr singapur, wowwwww it's so cute :3 terus gue dapet yg bentuk kepiting gitu namanya adalah bantet, terus gara2 dia jahat gue tambahin lg jadi bantet si penguasa raja dunia akhirat, makin bagus kan......... terus hari ini kita dikasih cokelat dr syenna juga dr singapur, enak deh kalo digigit haha. terus pada minta tp kepaintan gara2 di emut gitu dec. ya terus kita kerjain aja tuh si pak bw, kita kasih nah sm dia di emut ya langsung di lepeh sm dia terus dilempar ke pelangi ih jorok bgt deh. terus hari ini dina gak masuk, so kelas jadi sepi. terus katanya sih denis sm riri mau ke albsd hari ini, tp kaga tau jadi apa kaga, soalnya gue udah pulang capek bgt. hah udah ya blog dadacccccc

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar