Jumat, 22 Mei 2009

Funny day -.-

Halo blog! Kemaren(22-may-09) gua sekolah dan gak belajar apa2 -_- kimia cuma nyatet doang sm ngobrol2, pkn sm mtk gak belajar soalnya guru2 pd ke bali ckck yasudahlah. Okay abis plg sekolah gua indi putri gittha syenna ke rmh eliza buat les, tp gua kaga les cuma main doang, jd gua sendirian diatas main internet deh. Jam 5an mereka selese les and syenna di jemput, terus kita langsung pesen mcd karena kita laper, kita pesen 3box ayam dan 5 mcflurry. Jam 6an dateng dan kita makan ayam. Pas kita buka ice creamnya ternyata salah malah sundae woy! Yaudah kita langsung telfon mcd kita berbacot heboh sendiri -_- nah jam stengah 7 gua dijemput dan nyampe rumah gua dimarahin dan hari ini dan besok(minggu) gua gak blh kemana2 yaallah -..- yasudah sekarang gua cuma tiduran dan online di hp deyyy melas kan, udah ya blog byebye..........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar