Minggu, 03 Mei 2009

mondayyy!

halo blog! hari ini selma, fasya, sama denis mau kerumah gue loh......... tadinya mereka mau kerumah gue jam 11, eh ternyata jadinya jam setengah 2 uh -_- yaudah deh gue nunggu sambil online aja hm.

nah terus akhirnya denis, selma, dan fasya dateng juga tuh -_- terus dateng2 kita ngbrol2 dulu, nah terus katanya ya.......... pacarnya denis mau dateng kerumah gua! katanya dia mau ketemu denis huh. nah akhirnya gue bolehin, terus kita otp si rama kita kasih tau alamat rumah gue. dan udah tuh setangah jam kemudian dia dateng, dah tereng tereng tara........ masyaallah ckck -_- anaknya maaf ya jelek2 gimana gitu ehe. terus ya malah si denis kaga mau keluar itutuh males bgt kan ye! nah abis itu si rama akhirnya pulang dan kita foto2 abis itu makan dan denis sm selma editin blog gue deh mihihi

oh iya terus kan kemaren (03-may-09) gue kerumahnya selma bareng fasya, terus kita ngegossipin org deh wakaka maaf ya.... terus kita foto2 gitu, ini nih fotonya



aku yg ditengah loh

okay udah ya blog bye ;D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar