Sabtu, 16 Mei 2009

saturday

halo blog udah lama ya gak posting aku males bgt deh hehe. hm hari ini gue kerumah putri sm dina, ya biasa lah kita cuma ngobrol2 sm main internet. terus pas gue sm dina keluar lg foto, ada tetangganya putri apa anak kampung gitu dia bilang "eh lo berdua lesbian ya? berduaan mulu bawa kamera pegangan tangan" anjing bacot bgt lu siapasih anak kampung anjing abis, terus gue langsung bilang aja "BACOT LU" terus gue sm dina langsung masuk rumahnya putri, ih gila geli abis padahal gue kaga pegangan tangan sm dina, paling cuma lg ngeliat foto doang heh najis abis -_- terus ya gue pulang jam setengah tujuh gitu naik ojek gile pegel bener. ya terus gue dirumah gak ngapa2in deh ini gue bosen makanya mau bgomong apa udah ya blog bye!

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar