Selasa, 05 Mei 2009

ovi's

hey blog! hari ini gue ke rumah ovi sama dina, pelangi, eliza, indira, putri, dan gittha. pertama ya jam 11an gue kerumah eliza dulu terus kita ke itc sama putri beli dvd buat nonton di rumah ovi, kita beli disaster movie sama slumdog millionare. terus kita langsung ke sekolah nungguin indira mau ikut bareng kita. nah terus kita langsung otw rumah ovi sambil foto2 ehe. dan ternyata............... pas kita dateng kerumah ovi, si ovi belom nyampe rumah (dia jemput kakaknya sm pelangi di albsd) nah terus kita disuruh masuk sm mbaknya, tp kita kaga mau ntaran be dah terus kita foto2 lagi. nah terus kita nelfon ovi "vi lu dimana?", kata ovi "di depan rumah", nah udah tuh kita nunggu 10 menitan kaga dateng2 dia. terus kita telfon lg "vi lu dmn sih? di depan rumah mulu dah lu drtd, ininih kita udah didepan lu bener2, lu lama amat dah" itu gue langsung nyerocos, terus kata ovi "iya gue di depan rumah", kita bilang "ahelah ini kita udah dirumah lu! lu dimana?", kata ovi "ini di depan masjid", kata kita "masjid mana? albsd?", kata ovi, "iya...." ya tuhan kita udah nungguin ternyata dia masih di depan sekolah!!!! yaudah deh akhirnya kita masuk aja berasa rumah sendiri gitu haaha. yaudah abis itu dina dateng dan setengah jam kemudian ovi, pelangi sm gittha dateng juga. terus kita nonton dvd dan foto2 di macbooknya ovi, terus kita di kasih makan mulu dah bener deh. eh ini foto nya
dari kiri: pelangi, dina, pocut, ovi, eliza, putri, indira

nah jam 3an kita ke indomaret beli makanan abis itu main2 deh. terus jam 5 lewatan putri di jemput, gue eliza indira sm pelangi nebeng ajadeh. nah sekarang gue udah di rumah dan posting dan gue lg upload foto tp lamanya yaallah malah dc segala lg pengen gue lempar ajanih komputer dasar gembel ahelah -_- maaf ya heboh sendiri gua. okay udah dulu ya males gue internet udah kayak tele begini, bye blog.............. :DD

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar