Rabu, 06 Mei 2009

main lagi

halohalohalohalohalohellllll-o blog! hari ini gue main lagi, gue main kerumah eliza bareng putri, eh sebenernya bukan main sih, belajar maksud gua. jd kita ngerjain matematika, b.arab sm b.ing, dan ternyata...... pas mau bgerjain matematika itu di sampingnya ada kunci jawaban, bodoh kan -_- nah ngapain kita repot2 langsung be kita salin abissssss. nah udah selese semuanya kita main internet, masukin foto yg di rumah ovi, edit blog eliza, sm bikinin putri blog baru giccccu. terus ya pas lagi upload foto, mungkin udah setengah di upload internetnya mati! yaudah kita ulang lagi, terus pas lg upload lagi, laptopnya malahan mati! aduh gilalo terus gue muter2 sendiri sambil bilang "eliza ayo eliza internetnya, eliza ayo eliza internetnya, eliza ayo eliza internetnya, (sampe berkali2)" huh. abis itu kita pesen mcd, dan kita nonton slumdog millionaire again booo..... nah terus ya main2 gitu deh, kita mainin boneka2 kelinci yg kecil2 abis lucu bgt deh :DD terus kita itu ngomongnya "mapus lu mampus lu mampus lu mampus lu" ituitu mulu deh (biasalah baru tau katana baru gitu -_-) terus jam setengah 6 gue dijemput deh. and now gue lg upload foto lg yg dirumah eliza lg deh hm okay udah ya blog, oh iya besok gue udah sekolah deh sikasik. bye blog kiss and hug

Tidak ada komentar:

Posting Komentar