Jumat, 07 Agustus 2009

idk

halo blogogog~ hari ini rame gt di 81 hihi. ya td kan pak yamin gak masuk, jadinya dikelas itu pd lempar2an kacang ijo dsb gitu wkwk kocak deh. ya terus akhirnya ketauan sm si paha trstrs kita disuruh nyapu, tp yg nyapu cuma alvin sm si mei2 itu doang hehe.................. terussssssss ohiya, celananya basyl itu robek gede abis ampe betisnya keliatan gt, celananya robek tekewer2 dah hahahaha :p terus2 utha sm rivan nyanyi2 gini "mammma gak pulaaang beybe, mama disewa oraaang beybe"-_- itutuh lagunya dance company ya kalo gak salah o_O teyusss udah deh gak tau lg gue bosennnnnnnnn

oke da-_-

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar