Kamis, 20 Agustus 2009

many topic

halo! kemaren tgl 13agustus gue disekolah ada acara 17an trstrs carnaval trs yelyel dan gak kompak banget hfffff-_- terus 14 agustus ada pelantikan osis mpk pasgap trs raker di anyer sampe 15 agustus. oke, gue di bis 2 dan sangat amat panas(gak jg sih o_O) terus ya sempit gitu kursinya mini bgt oh my......... terus nyampe2 main2 aja, trs kan tadinya gue kamar 3361 kalo gak salah ya ehe, sm putri fatime, kak aya sm kak putri doang gila kan kamar paling pojok bgt, gelap, dan gedeeeeeeee cuma ber4? wtf ya terus akhirnya kita pd nginep ke kamarnya kak sonia kecuali si fatime hehe. nah kan tas gue dibawain kak putri gitu kayaknya trs blazer gue ada di kak devi, dan guenya? ada dimana2 hf, trs gue bingung, gue nya dimana, tas gue dimana, blazer gue dimana terus gue gak punya kamar! ckck yaudeh trs kan gue akhirnya numpang mandi dikamarnya ovi, gue mandi sm syenna and wawwww wkwkwk adadeh :p terus gue telaaaat!!! trs gue dtg2 ke ruang rapat gak pake blazer? gila gue malu bgt mana rambut gue basah kan abis sampoan makanya lama wkwk, terus gue sm syenna lari2 kayak anak ilang(gue doang sih-_-) hffff malu deh. OHIYA hahaha sebelum mandi tuh gue kan ke balkon, trs kamar dibawah kamar gue dan ovi(kamar ovi deng, kan gue numpang) itu kamarnya as, mandias, fajri dll gitu ya. terus pas gue ke balkon, as, fajri, gitu2 jg lagi dibalkon daaaaaaaaaaaaan mereka telanjang! wkwk gak deng tp mereka tuh gak pake baju malah keluar2 ke balkon gitu, gmn gue gak liat? nah trs si as langsung teriak sambil lari trs gue ketawa2 hahaha lagian sih..... terus pas diruang rapat, gue diketawain sm as gara2 gue ngintipin dia mandi, padahal???? org dia sendiri yg keluar2 gmn gue gak liat coba ssss-__- mana dia nyebar2in lg ke cowok2 lainnya dan gue diketawain-_- mestinya gue ketawain elu s, bukan elu yg ketawain gueeeee. trs malem2 pas mau balik ke kamar rame2, di ruang makan mati lampu dan semua pd teriak, heri, dan herma ikutan pelukan sm cewek2 wkwk cari kesempatan bgt yak :p trs, semua yg mau ke kamar, naik rame2 di 1 lift(gak semuanya deng) trs, semuanya pd turun dilantai 6, trs kamar gue(kamar ovi lah maksudnya) dilantai 7 sendiri! trs pas semua udah turun kita sendirian gitu? ya gak lah, kita ikutan turun lari2 ke kamarnya siapa ya lupa gue. trs dinda nelfon mandias minta dianterin ke kamar, trs mereka sekamar itu pd ngaterin kita tp cuma sampe lift doang, tp gak papa lah. trs kan pintunya gak bisa kebuka gitu kan, untungnya kamarnya mandias gitu2 pas bgt dibawah amar kita jd, kita teriak gmn nih kuncinya gak bisa gitu2 tp tetep aja gak bisa-_- trs akhirnya kita balik lg ke kamarnya mandias numpang duduk aja, trs indira sm dinda jemput eliza sm syenna di lift. terus akhirnya gitul ghina selly gitu2 jemput kita dikamarnya mandias dan kita ke kamar bareng deh hahaha. trs ngomongin anak kelas 7 dulu, baru tidur de~ pagi2 pd kepantai, terus gue ovi eliza indi putri dinda syenna sm gitul, putri kojeng gak ke pantai soalnyaaaaaaaaa anak kls 7 blg mau rapat jam 7.10!!! trs kita semua langsung mandi, dan ternyataaaaaa? semua masih pd ke pantai!!!!!!!!!! eek bgt sih tuh anak kelas 7 kalo gak tau apa2 gak usah blg2 dong(gak nyante)oke trs makan, sidang sambil online wkwk, packing, pulanggggggggg deh. trs di bis 2 itu pd kelaperan gitu kasian amat deh, akhirnya taro gue sm ovi kita bagi2 aja pd kelaperan sabar ya wkwk. smape sekolah, nunggu bentar trs pulang. pulang2 diajak ke wtc bentar mau makan, abis itu jam setangah 9 gue sm mba gue naik motor buat beli kue soalnya ayah gue ulang tahun besoknyaaaaaaaa(^)16agustus HAPPY BIRTHDAY MY FATHERRRRR wihihi pagi2 jam 5 gue dibangunin sm mama gue buat ngasih kuenya gitu trs ayah gue keluar dr kamar mandi kaget gitu wkwk kocak deh. terus gue tidur lg deh-_- abis itu seharian gue dirumah aja, pegel2, capek, ngantuk lg hfffff. besoknya 17agustus! gue kesekolah upacara dan panassssssss bgt-_- yaudeh abis itu ke teko, sms, trs jam 2an jemput mama di lippo trs ke pim makan2 soalnya kan ayah gue kemaren ultah eheh. terus ke pim cuma 2 jam! males abis deh tp untungnya masih dpt rok gitu di nyla. cuma 2 jam gara2 mau ke rmh sodara gue nih dsr.......... trs kan udah malem gitu, makanya ayah gue ngebut anjrit najis pegel2 gue duduk di mobil kyk begitu gilalo-_-




harrrrrrrrrri ini gue mau ke 10dencies sm ovi putri indi eliza, sm kak deva kayaknya
oke bye

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar