Rabu, 05 Agustus 2009

laugh

eh blog..........kesian ya si mbah surip meninggal padahal perasaan baru ngeksis udah dipanggil aje, sabar ya mbah~~

oh iya hari ini, gue ya lumayan seru aja ya hari ini dikelas tuh(Y) oh iya terus hari ini intan puasa loh haha terus gue ovi indira syenna kayak setannya gitu kita menggoda dia, kesian ya haha sabar ya tan ;D terus ya kocak aja gt pas gue ovi indira intan syenna sm utha alvin gt2 lg ngobrol ya, u:utha, p:pocut, o: ovi
u: lu kemaren ke pim plg naik apa boy?
p: oh kalo gue sih naik becak boooo~
u: ih tuh kan gak ada yg bener gitu
o: ye iya bener kalo gue sih bener naik pesawat ya
p: iya gue jg, rmh gue kan sm pim deket getoooh, naik becak aja cuma goceng tha!-_-
u: iya2 ajadeh gue mah sm kalian-___-


ya kayaknya gak lucu gitu ya-_- yaudah lah menurut gue sih lucu, kalo menurut kalian gak sih yaudeh hehe T_T

terus ya gitu deh seru2 aja, terus pas gue sm ovi lg makan roti punya ovi, si utha minta &dikasih sm ovi, akhirnya alvin jg minta terus pas minta ngomongnya kyk banci gitu terus kokoy blg gini "udah gue bagi dua aja", padahal itu roti kan udah abis kan ya tinggal tutup sm tempatnya doang, yaudeh gue bagi dua aja tempatnya buat kokoy tutupnya buat alvin terus alvin mau makaaaan gitu~ terus pas senbud kan pak asepnya gak ada yaudah gue ovi indi intan syenna keluar2 gitu, terus pd numpukin sepatu gitu, udah kyk jd kayu bakar wkwk. abis itu oh iya selamet ya afi-shinta jd ketos hihi(Y) oh iya, kan abis ngitung suara pemilu itu, kan pd naik keatas kan rame banget kan ya, trs bau ketek bener deh gile~

jasjus ya kayaknya-_____- melas amat gue kayaknya ya udahdeh drpd gue ngejayus ya
bye(K)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar