Jumat, 07 Agustus 2009

my lovely childhood♥

eh gue bsn deccccccc. nah karena gue bsn, gue liat2 album foto kecil gue eihihi♥ maumaumaumau liat? gak-_- yaudeh kalo gak mau liat jg gak pape tp gue mau kasih liat haha

ini lg di ancol wiwiwi

aku sm ayah sm adek♥

ini pas tk loh hihi

ini kartu uasbn gitu, kece yekan gue kyk anak kampung wkwk-_-


segitu ajayaaaaa liat aja di facebook ku....... oh iya, liat2 foto kecil tuh gue jd kangen deh :') kangen sm gue waktu kecil, kangen sm adek gue yg baik dulu fufu T_T

okay see u later ya, smooch♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar