Selasa, 04 Agustus 2009

malesin

blog taugak ya...........-_- gue sekolah hari ini!!!(yaiyalah-_-)terus ya pagi2 gua disambut sm pelajaran olah raga pertama ya, terus kita disuruh lari 5 keliling. terus ya gara2 gue belom sarapan dan gue udah lama gak lari2 begitu ya baru sekali puteran perut gue udah sakiiiiiiit bgt deh gile~ ya terus ya gue jalan aja sm syenna hehe maap ya syen :)) terus ya gue seneng aja gt pas pelajaran ekonomi hehe♥ terussssss ya belajar b.indo solat terus alquran terus skai dan pulang~ terus pas skai, gue kan mau beres2 loker gue &gue mau naro alas pake koran gt, nah korannya ada ditas baju olah raga gue, dan...........barangkat ke sekolah gue bawa tas olah raga masa pulang2 kaga bawa? dan pas gue cari tas gue ternyata dr tadi tuh gue udah kaga bawa itu tas kaga tau dah dikelas mana ketinggalan, bodo bener dah-_- terus pas sebelum plg ovi sm eliza mau nemenin gue ngambil di 86 dulu hehe~ terus ya lumayan seneng sih gue hari ini gak ngebosenin jg tp malesin haha, apadeh-_----

oke byebye muah♥

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar